USU BERANGKATKAN DUA MAHASISWA FEB KE FH JOANNEUM (GRAZ, AUSTRIA)

MEDAN – HUMAS USU : Dua orang mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sumatera Utara, dari Program Studi Manajemen, berangkat ke Austria untuk mengikuti perkuliahan satu semester di FH Joanneum University, sebagai bagian dari program pertukaran mahasiswa antar kedua universitas, Kamis (8/2/2018).

Keberangkatan kedua mahasiswa  tersebut dibiayai sepenuhnya oleh Erasmus +, sebuah yayasan Uni Eropa yang mendukung program pendidikan, pelatihan, pemuda dan olahraga.     

STUDENT EXCHANGE

Keberangkatan kedua mahasiswa tersebut sebelumnya telah didahului dengan pelepasan informal oleh Rektor USU, Prof Dr Runtung, SH, MHum, Wakil Rektor II, Prof Dr dr Fidel Ganis Siregar,  MKed(OG), SpOG(K), Wakil Rektor III, Drs. Mahyuddin KM Nasution, MIT, PhD, Sekretaris Unversitas, Dr dr Farhat, MKed(ORL-HNS), Sp THT-KL(K) dan Sekretaris KUI dan Dr Ing Pramio Garson Sembiring.

Dalam pesannya kepada kedua mahasiswa itu, Rektor mengucapkan selamat jalan dan selamat mengikuti seluruh program dan materi perkuliahan yang ada. Semoga ilmu yang didapatkan nantinya bermanfaat baik bagi diri sendiri maupun banyak orang.  

FH Joanneum University merupakan salah satu universitas terbesar di Austri yang kampus utamanya berpusat di kota Graz.   Sementara dua kampusnya yang lain berada di kota Kapfenberg dan Bad Gleichenberg, Austria. (Humas)