PLEASE CLICK THE IMAGES

 

SC LPPM 2023.ICON

 

 

icon.SCUSU2023


 

 

SC 2022

 

 jointsummer2019 1

 

 

    
                     

Rektor USU Bersama KUI Terima Kunjungan Delegasi The National University of Kaohsiung (NUK) Taiwan

Medan – Humas USU :  Rektor USU menerima kunjungan persahabatan dari  delegasi The National University of Kaohsiung (NUK) Taiwan yang diwakili oleh Professor Shyue-Liang Wang selaku President of NUK dan Associate Professor I-Hsien Ting, Dean, Office of International Affairs NUK, bertempat di Ruang Pertemuan Rektor USU, Selasa (23/1).

kunjunagnNUK4

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan lebih jauh tentang profil The National University of Kaohsiung (NUK) beserta segala fasilitas yang dimilikinya dan membuka peluang bagi para mahasiswa USU untuk mendapatkan beasiswa serta program belajar lanjutan di universitas tersebut. Dalam kesempatan itu, delegasi  dari NUK juga didampingi oleh perwakilan orangtua yang anak-anaknya melanjutkan pendidikan di NUK.

 

Rektor USU, Prof Dr Runtung, SH, MHum, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kunjungan delegasi NUK dan menyambut baik peluang kerjasama di bidang pendidikan yang ditawarkan NUK. Terlebih mengingat pesatnya kemajuan di bidang teknik dan industri yang dicapai oleh negara tersebut, sehingga memungkinkan didapatkannya ilmu-ilmu baru serta pengalaman yang semakin meningkatkan kualitas alumni USU. Hal itu juga kelak dapat diaplikasikan di tengah masyarakat dan berkontribusi dalam pembangunan.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Wakil Rektor I USU, Prof Dr Ir Rosmayati, MS, Wakil Rektor IV USU, Prof Dr Ir Bustami Syam, M.S.M.E, Sekretaris Universitas, Dr dr Farhat, Mked (ORL-HNS), Sp THT-KL(K), Head of International Affairs Office (IAO) USU, Dr Esther Sorta Mauli Nababan, M Sc, Secretary of IAO, Dr Ing Pramio Garson Sembiring, serta Kepala Biro Penelitian Pengabdian Kepada Masyarakat, Ir Yedi Suhaidi, MSi.

Menutup pertemuan, kedua belah pihak saling bertukar cenderamata. Dalam kesempatan itu, Rektor juga turut melekatkan kain tradisional khas Karo (uis) kepada President of NUK,    Professor Shyue-Liang Wang. (Humas)

Find Us on :

Image result for logo fb FaceBook Image result for youtube logo .png Blogger logo

Erasmus logo